E-Resource Gratis Perpusnas : Solusi Referensi Menulis Karya Ilmiah

Siapa, sih yang ga pengen tulisannya dikutip orang lain?

Udah nulis capek-capek tapi masih dipandang sebelah mata sama orang lain?

Mungkin, sumber yang mendukung tulisan kamu kurang valid tuh. 

Nah, sekarang gak perlu lagi deh susah-susah cari jurnal, artikel, e-book, prosiding, dan sumber elektronik lain di sumber-sumber yang ga jelas. Apalagi kalau sampe nyuri tulisan blog orang, wah coba bayangkan kalo kaya gitu gimana bisa tulisan kamu diakui dan dijadikan kutipan oleh orang lain.

E-resource perpusnas hadir untuk membantu kalian yang sering kesusahan mencari situs valid yang menyediakan sumber-sumber rujukan terpercaya. 

Jangan khawatir, layanan ini tersedia secara gratis bagi siapa pun. Mulai dari daftar sampai akses, semuanya gratis! Kapan lagi bisa dapetin akses jurnal dari database terpercaya secara gratis!

Layanan ini menyediakan akses ke database ternama serta terpercaya mulai dari SAGE, EBSCO, Cengage, Britannica E-books, Cambridge Press, McGrawHill, Science Direct, Wiley Online Library, Springer, Taylor&Francis, Sage, Brill, Balai Pustaka, Neliti, dan masih banyak lagi.

Wah, nyesel ya selama ini gatau kalau ada layanan ini. Bayangin dari satu database aja kita udah disuguhin banyak artikel, gimana kalau kita akses semua? Puas-puasin deh cari artikel-artikel yang dibutuhkan.

Terus caranya juga gampang banget!s

Cukup kunjungi situs e-resource Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, lalu daftar jadi anggota. Setelah itu, kamu udah bisa memperoleh akses lebih dari jutaan artikel yang dilanggan oleh Perpustakaan Nasional Indonesia.

Mulai sekarang, gausah khawatir lagi ya buat cari situs yang menyediakan sumber valid buat memperkuat karya ilmiah yang kalian tulis. Semakin bagus referensi dari tulisan atau karya ilmiah-mu,  maka semakin berpeluang juga tulisanmu dikutip orang lain.


Komentar

Top Articles